Khasiat Nutrinext Herbal

Testimoni NUTRINEXT Kapsul

Testimoni Nutrinext Kapsul Bagi Penderita Kolesterol, Hipertensi, Stroke dan Diabetes

Ibu Tatin Supriatin 
Tamanjaya, Kota Tasikmalaya
Penderita Kolesterol, Darah Tinggi (Hipertensi), Stroke, dan Penyakit Gula atau Diabetes

Sebelumnya dirawat dirumah sakit 5 hari karena mengalami kepala terasa panas dan kaki merasakan lemah dan tidak bisa jalan atau merasakan kelumpuhan di kedua kakinya. Dengan menunjukan hasil medis scan dari lab ada bintik-bintik dan pecah pembuluh darah di otak.

Dalam berusaha sembuh, ibu Tatin saat dirawat dirumah sakit oleh menantunya diberikan Nutrinext Kapsul dengan aturan minum sehari 2 kali alhasil merasakan enak ke badan dan tidak lemas lagi. Saat ini kondisi bisa jalan kembali meskipun sedikit tertatih dan sudah biasa kembali beraktivitas secara normal.

Kini gilran anda untuk merasakan Khasiat dari Nutrinext Kapsul!!!


Testimoni Bapak Cipto Adiyatma dari Tasikmalaya Penderita: Hipertensi, Belpasi, dan Wasir

Nutrinext Kapsul Herbal

Kandungan Kopi yang Dibutuhkan Tubuh Kita

Kopi Merupakan bahan minuman yang sudah terkenal dan tidak asing lagi ditelinga kita. Hingga saat ini belum dengan pasti sejak kapan tanaman kopi dikenal dan masuk dalam peradaban manusia. Minuman kopi terkenal karena aromanya yang harum dan khasiatnya yang dapat menyegarkan badan.


  1. Kafein
    Jika sesuai dengan yang di butuhkan oleh tubuh kafein sangat bermanfaat bagi tubuh diantaranya :
    • Menurunkan berat badan
    • Meningkatkan performa olahraga
    • Mencegah penurunan fungsi otak
    • Efek kafein bagi kesehatan
    • Meningkatkan tekanan darah
  2. Ethyphenol
    Zat yang satu ini mungkin asing bagi kita, namun zat ini seperti adalah aroma khusus pada kopi, zat ini mirip dengan tar dan mengandung pheromone.
  3. Dicaffeoylquinic Acid
    Zat ini adalah salah satu zat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Meskipun kadar antioksidan didalam biji kopi tidak sebanyak tumbuhan obat lain, namun kopi adalah salah satu suplayer antioksidan paling banyak dikonsumsi didunia.
  4. Acetylmethylcarbinol
    Zat yang satu ini adalah zat yang membuat kopi terasa gurih di lidah, zat ini banyak ditemukan pada mentega.
  5. Trigonelline
    Trigonelline adalah zat yang berfungsi untuk melindungi gigi. Walaupun banyak peminum kopi yang giginya agak hitam, namun zat ini mampu membuat gigi peminum kopi tidak mudah berlubang.
  6. Dimethyl Disulfide
    Selain itu kopi juga mengandung Dimethyl Disulfide, zat ini banyak dijumpai saat biji kopi masih hijau belum dikeringkan dan disangrai. Zat satu inilah yang membuat kotoran manusia berbau, mirip dengan senyawa sulfur.
  7. Putrescine
    Zat yang dihasilkan oleh bakteri E.Coli ini adalah bakteri yang membuat sesuatu menjadi busuk, zat ini adalah hasil dari pembusukan dari bakteri tersebut.
  8. Niacin
    Zat yang satu ini adalah senyawa yang kurang baik bagi tubuh, karena senyawa ini dapat menyerap vitamin-vitamin dalam tubuh, sedangkan vitamin sangat dibutuhkan tubuh untuk proses-proses yang ada didalam tubuh, oleh karenanya meminum kopi hanya di anjurkan paling banyak 2-3 kali sehari.
  9. Quinic Acid
    Dalam kopi Terdapat pula Quinic Acid, yang berperan sebagai pemberi rasa asam pada kopi. kadar quinic acid pada kopi terkadang jumlahnya berbeda - beda, zat ini digunakan dalam ilmu kedokteran sebagai bahan pembuatan obat flu.

NILAI GIZI YANG TERKANDUNG DALAM BUAH APEL

Kandungan zat-zat gizi dalam 100 gram buah apel adalah sebagai berikut :

Nilai nurtrisi per 100 g (3.5 oz)

Energi

218 kJ (52 kcal)

Karbohidrat

13.81 g

Gula

10.39 g

Serat pangan

2.4 g

Lemak

0.17 g

Protein

0.26 g

Air

85.56 g

Vitamin A

3 μg (0%)

Thiamine (Vit. B1)

0.017 mg (1%)

Riboflavin (Vit. B2)

0.026 mg (2%)

Niacin (Vit. B3)

0.091 mg (1%)

Pantothenic acid (B5)

0.061 mg (1%)

Vitamin B6

0.041 mg (3%)

Folate (Vit. B9)

3 μg (1%)

Vitamin C

4.6 mg (8%)

Calcium

6 mg (1%)

Iron

0.12 mg (1%)

Magnesium

5 mg (1%)

Phosphorus

11 mg (2%)

Potassium

107 mg (2%)

Zinc

0.04 mg (0%)

Buah Apel adalah bahan makanan yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Buah Apel mengandung energi sebesar 58 kilokalori, protein 0,3 gram, lemak 0,4 gram, karbohidrat 14,9 gram, kalsium 6 miligram, fosfor 10 miligram, dan zat besi 1.30 miligram. Selain itu di dalam Buah Apel juga terkandung vitamin A sebanyak 24 RE, vitamin B1 0,04 miligram, vitamin B2 0.03 mg, vitamin C 5 miligram, dan niacin 0.10 mg. Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Buah Apel, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 88 %.


MANFAAT BUAH APEL UNTUK KESEHATAN

Seperti dilansir olehStyle Craze, berikut ini manfaat buah apel untuk kesehatan manusia.

  • Mencegah Kanker
    Apel bersifat sebagai anti-kanker yang tentunya sangat efektif untuk melindungi tubuh dari sel-sel kanker
  • Menurunkan Kolesterol
    Apel sangat kaya akan serat larut yang fungsinya bersaingan dengan lemak dalam usus.
  • Meningkankan Sistem Kekebalan Tubuh
    Apel mengandung anti-oksidan yang dikenal dengan flavonoid dan quercetin, terutama pada apel dengan kulit merah.
    Ditambah dengan kandungan vitamin C dan serat yang bersifat sebagai anti-inflamasi sehingga peranan quercetin sedikit diringankan oleh kedua nutrisi ini. Karena hal ini banyak ahli yang menganggap apel sebagai buah pemacu imunitas tinggi.
  • Mencegah Alzheimer
    Peranan flavonoid sebagai antioksidan kuat. Jika begini terus, keistimewaan apel yang akan tubuh rasakan adalah terhindar dari penyakit Alzheimer.
  • Mengobati Asma
    Untuk mengurangi gejala asma dan mengobati secara perlahan, Anda bisa memanfaatkan buah apel karena kandungan fitokimia dan polifenol nya membantu tubuh memulihkan asma.
  • Mengendalikan Gula Darah
    Buah apel akan membantu menepis radikal bebas oksigen yang berpotensi besar menyebabkan diabetes. Ini dikarenakan tingginya kandungan serat larut dan pektin yang memiliki peranan sebagai pengendali kadar gula darah dalam tubuh dengan mengangkut gula ke dalam aliran darah pada siklus yang lebih lambat.
  • Mencegah Batu Empedu
    Untuk menghambat pembentukan batu empedu, dokter menyarankan mereka yang gemuk untuk melakukan diet tinggi serat agar kadar kolesterol jahat yang menumpuk dalam tubuhnya terkontrol. Dalam mengendalikan kolesterol tubuh, serat pektin juga berkontribusi dalam mengurangi penyerapan LDL.
  • Menetralkan Irritable Bowel Syndrome
    Irritable Bowel Syndrome adalah suatu kondisi medis yang diindikasikan dengan nyeri perut dan kram, serta ada perubahan pola buang air besar. Erat pula terhadap diare dan sembelit.
  • Mencegah Katarak
    Dalam sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini (merupakan jangka panjang) menunjukkan bahwa orang-orang yang memiliki kebiasaan makan buah-buahan yang kaya antioksidan seperti apel dapat memperkecil kemungkinan mengalami kerusakan mata seperti katarak sebanyak 10 sampai 15 persen.
  • Mencegah Wasir
    Penyakit wasir disebabkan oleh pembuluh darah yang mengalami pembengkakan pembuluh darah akibat adanya tekanan berlebih yang membebani panggul dan dubur.
  • Menurunkan Berat Badan
    Apel adalah buah yang banyak mengandung serat dan rendahnya kalori dapat Anda jadikan makanan untuk menunda rasa lapar.
  • Mencegah Kanker Kulit
    Apel juga membantu memelihara kondisi kesehatan kulit dari dalam sehingga tampilan pesona yang terpancar sangat menakjubkan, salah satu kehebatannya adalah mencegah kanker kulit.
    Apel merupakan sumber vitamin A yang menurut dokter membantu mengurangi risiko terhadap kanker kulit. Satu buah apel ukuran besar dapat memenuhi kebutuhan vitamin A harian pada pria sampai 5% dan wanita sampai 4%.
2018-5-19

Harga isi 60 kapsul Rp 250.000

Rp 235.000

Untuk pemesanan Nutrinext Kapsul silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0811 2043 499


Disclaimer : Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.